Kampus Terbaik 2024 Bisa Menjadi Pilihan

STMIK Teruskan kuliah di sekolah tinggi merupakan impian yang dianti bagi setiap orang, calon mahasiswa. tetapi ada baiknya lebih dulu mengetahui detran kampus yang mana saja menjadi kampus terbaik.Sekolah tinggi Esa unggul yang banyak peminat dalam pemilihan kampus.

Sejumlah Kampus Terbaik 2024 Yang Masuk Daftar Peringkat

Berikut 10 kampus swasta terbaik 2024 dengan peringkat QS world antaranya adalah:

Sekolah tinggi Bina Nusantara

Salah satu perguruan tinggi terbaik dari Jakarta ini tepatnya berada di Kawasan Palmerah, Jakarta murah. Dalam Daftar Kemenristekdikti 2019, Perguruan Tinggi Bina Nusantara Berada Peringkat KE-20, Dalam Kelas II. Sedangkan daftar BAN-PT mencapai Swasta pada Periode A.

Bukan hanya standar nasional dipastikan Kualitas Sekolah tinggi Bina Nusantara. Tak heran jika Binus menduduki peringkat kedua di belakang Institut Teknologi Bandung pada QS World University Rankings 2020 dan menjadi salah satu universitas terbaik di Jakarta.

Sekolah tinggi Swasta ini menjadi unggulan program pendanaan tersebut. Mahasiswa Sekolah tinggi Swasta di Jakarta dapat memilih antara program normal, berani atau internasional. Permainan kata Sarjana dari program Perkuliahan dapat diselesaikan sebagai bagian dari program Satu Gelar atau Gelar Ganda.

Sekolah tinggi Trisakti

Menduduki rangking ke-42 di Kelompok II Kemenristekdikti, Usakti pun mengantongi Akreditasi A dari BAN-PT.

Sembilan Fakultas memungkinkan Anda untuk kuliah di kampus Sekolah tinggi Jakarta dalam beberapa tahun terakhir. Seluruh fakultas tersebut adalah Hukum, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Ekonomi, Teknik Sipil dan Perencanaan, Teknik Industri, Teknik Kebumian dan Tenaga, Arsitektur Lansekap dan Ledaninga Runsaining, Teknologi.

Institut Kesenian Jakarta

Jika sobat sedang mencari perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta 2020 khususnya di bidang seni, Institut Kesenian Jakarta bisa menjadi salah satu alternatifnya. Tawarkan kepada karyawan Anda kesempatan untuk memesan jalur Antara pribadi di kampus, senior, senior, dan profesional.

percepatan IKJ. Pertama, Fakultas Seni Rupa, Prodi Seni Murni, Prodi Seni Kriya dan Durusana Desain.  Fakultas Seni Pertunjukan yang studi Seni Teater, Musik, dan psikologi. Ketiga, Fakultas Sinema dan Televisi, bekerja sama dengan sinema, televisi dan fotografi.

Sekolah tinggi Katolik Indonesia Atma Jaya

Sekolah tinggi Swasta di Jakarta memiliki tiga kampus: Semanggi, Jakarta Selatan, Pluit, Jakarta Utara dan Serpong, Banten. Dalam Pencarian Terbaik Sekolah tinggi Swasta Jakarta 2020, Unika Atma Jaya Ketat Binus Dengan Barda Pada Ranjang K-32 Kelas II Kilometer Ristekdikti 2019.

Bagaimana Dengan Akreditasi Lembaga? Jangan khawatir, temanku. Akreditasi BAN-PT A diprakarsai oleh Sekolah tinggi Jakarta.

Apa yang ingin Anda ketahui tentang Apa Saja Yang yang bergabung dengan Swasta terbaik di University? Mereka semua memiliki fakultas ekonomi, administrasi bisnis dan komunikasi, pendidikan dan pelatihan, teknologi, hukum, kedokteran dan kesehatan, psikologi dan teknobiologi. Adka: Salah satu fakultas pilihan?

Sekolah tinggi Pelita Harapan

Salah Satu Terbaik Sekolah tinggi Swasta Ini Tak Benar-Benar Berlokasi Jakarta, Melainkan Tangerang, Banten. UPH mendapat persetujuan B dari BAN-PT dan 13 fakultas pada program sarjana.

 

Saat ini apa saja fakultas itu? Semuanya adalah fakultas ekonomi, ilmu komputer, desain, pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi, hukum, humaniora, kedokteran, seni, kesehatan dan keselamatan, psikologi, keamanan politik dan sinema.